DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas produk, lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian pada Hayspace Coffee Yogyakarta
Total View This Week0
Institusion
Universitas Ahmad Dahlan
Author
Mujaddid, M. Aulia
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2024-04-26 08:54:09 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada hayspace coffee Yogyakarta. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 50 konsumen yang sudah membeli kopi di hayspace coffee yogyakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Model regresi yang digunakan dalam penelitian ini adalah model rehresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel harga berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian pada hayspace coffee Yogyakarta. 
Institution Info

Universitas Ahmad Dahlan