DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas produk, promosi, pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (Toska Kahve Kulon Progo)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Ahmad Dahlan
Author
Aji, Laksana Daru
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2024-06-27 02:50:17 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Toska Kahve Kulon Progo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis SPSS Versi 25. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat yang membeli produk di Toska Kahve. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google form. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas produk dan pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, promosi, pelayanan dan harga mampu menjelaskan variabel kepuasan pelanggan sebesar 76,1% sedangkan sisanya sebesar 23,9% dipengaruhi oleh faktor variabel diluar penelitian ini. 
Institution Info

Universitas Ahmad Dahlan