DETAIL DOCUMENT
Pengaruh citra merek, promosi, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Scarlett Whitening (pada mahasisa FEB Universitas Ahmad Dahlan)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Ahmad Dahlan
Author
Yulianti, Ita
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-07-01 08:13:15 
Abstract :
Scarlett Whitening merupakan salah satu brand Kecantikan dengan produk penjualan tertinggi peringat pertama di Indonesia dan kecantikan akan terus berkembang semakin pesat. Mahasiswa FEB Universitas Ahmad Dahlan adalah salah satu mahasiswa yang menggemari produk Scarlett Whitening. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, promosi, kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan scarlett whitening (Pada Mahasiswa FEB Universitas Ahmad Dahlan). Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa FEB Universitas Ahmad Dahlan yang merupakan pelanggan Scarlett Whitening. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini Non Probability Sampling. Penelitian ini menggunakan sampel 132 responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah menyebar kuesioner. Teknik analisis statistik dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji t dan koefisien determinasi(R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial citra merek (X1), Promosi (X2), Kualitas Pelayanan (X3), dan Kualitas Produk (X4) berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan, variabel kepuasan pelanggan (X5) tidak berpengaruh erhadap loyalitas pelanggan. 
Institution Info

Universitas Ahmad Dahlan