DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian Pakan Ternak Milenial Word of Mouth sebagai pemoderasi ( studi kasus pada pelanggan Pakan Ternak Milenial )
Total View This Week0
Institusion
Universitas Ahmad Dahlan
Author
Andry Utomo, Franscisco
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2024-10-30 06:48:46 
Abstract :
Toko Pakan Ternak Milenial adalah usaha pakan ternak yang memiliki produk- produk yang menjamin untuk Kesehatan hewan ternak, usaha Toko pakan ternak milenial menyediakan berbagai macam jenis pakan untuk hewan ternak. Toko Pakan Ternak Milenial merupakan took yang menjamin Kesehatan produk untuk hewan ternak makak diperlukannya penerapan dengan menentukan factor-fakttor pendukung pada Keputusan pembelian. Maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap Keputusan pembelian Toko Pakan Ternak Milenial yang berada di Purwodadi. Pengambilan sampel diambil menggunakan non probability sampling dan telah diperoleh sebanyak 100 responden pelanggan di Toko Pakan Ternak Milenial di Purwodadi. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS 4.0 .Berdasarkan penelitian yang diperoleh dari penelitian ini mengidentifikan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan variable kualitas produk dan variabel moderasi tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Ahmad Dahlan