Abstract :
Toko Pakan Ternak Milenial adalah usaha pakan ternak yang memiliki produk-
produk yang menjamin untuk Kesehatan hewan ternak, usaha Toko pakan ternak
milenial menyediakan berbagai macam jenis pakan untuk hewan ternak. Toko
Pakan Ternak Milenial merupakan took yang menjamin Kesehatan produk untuk
hewan ternak makak diperlukannya penerapan dengan menentukan factor-fakttor
pendukung pada Keputusan pembelian. Maka penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap
Keputusan pembelian Toko Pakan Ternak Milenial yang berada di Purwodadi.
Pengambilan sampel diambil menggunakan non probability sampling dan telah
diperoleh sebanyak 100 responden pelanggan di Toko Pakan Ternak Milenial di
Purwodadi. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS 4.0
.Berdasarkan penelitian yang diperoleh dari penelitian ini mengidentifikan bahwa
kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian
sedangkan variable kualitas produk dan variabel moderasi tidak berpengaruh
terhadap Keputusan pembelian.