Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu Compass di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumein yang pernah membeli dan menggunakan sepaatu compass yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Alat data yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan metode sampel adalah teknik cluster (area) random sampling dan data dianalisis menggunakan alat uji SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.