DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Efficiency, Fulfillment, dan Responsiveness Terhadap Kepuasan Konsumen pada Marketplace Shopee di Kota Cilacap
Total View This Week0
Institusion
Universitas Ahmad Dahlan
Author
Khasanah, Rofi`ah Nur
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-12-07 03:23:24 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel efficiency, variabel fulfillment, dan variabel responsiveness terhadap kepuasan konsumen pada marketplace Shopee di Kota Cilacap. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pengguna layanan Shopee usia 18 sampai 60 tahun di Kota cilacap. Pengambilan sampel yang digunakan probability sampling dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS 22. Berdasarkan hasil uji yang telah dilakukan menunjukkan bahwa variabel efficiency, variabel fulfillment, dan variabel responsiveness secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. 
Institution Info

Universitas Ahmad Dahlan