DETAIL DOCUMENT
STRATEGI KOMUNIKASI MEMBANGUN KEPERCAYAAN PELANGGAN BISNIS CATE ACIN DI TENGAH PANDEMI COVID-19
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Surabaya
Author
HARAHAP, ARSE FIRSTY CANTIKA
Subject
J Communication 
Datestamp
2022-03-07 05:55:25 
Abstract :
Abstrak : strategi komunikasi adalah keseluruhan perencanaaan, taktik, cara yang akan dipergunakan guna melancarkan komunikasi dengan memperhatikan keseluruhan aspek yang ada pada proses komunikasi untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Pentingnya membangun kepercayaan di mata pelanggan bagi bisnis yang baru dirintis saat era pandemi itu sangat berpengaruh bterhadap peningkatan penjualan. Bisnis Cate Acin yang mempunyai visi dan misi menjadi bisnis kuliner dengan manajemen dan kinerja terbaik berkelanjutan dan menjadi pilihan utama konsumen maupun karyawan. Strategi bisnis cate acin untuk membangun kepercayaan pelanggan inilah yang dikaji oleh penulis. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi membangun kepercayaan pelanggan bisnis cate acin ditengah pandemi covid-19 . Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Kegiatan yang dilakukan dalam metode penelitian tersebut yaitu pengumpulan data berdasarkan kenyataan di lapangan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan data yang diperoleh tersebut kemudian dilakukan analisa. Hasil penelitian ini adalah menjelaskan strategi dan dampak membangun kepercayaan konsumen terhadap suatu bisnis Cate Acin di Siwalankerto disaat Pandemi Covid-19, Surabaya. Pelayanan yang diberikan untuk membangun kepercayaan, peningkatan penjualan, dan produksi. 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Surabaya