DETAIL DOCUMENT
Upaya Assyifa Enterprise Wedding Organizer Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Instagram
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Surabaya
Author
PARAMITA, DEVIA HARNINDA
Subject
J Communication 
Datestamp
2022-03-09 03:55:12 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan atas dasar banyaknya perusahaan yang bergerak dalam jasa wedding organizer. Persaingan dunia usaha sangatlah ketat, hal ini membuat para pelaku usaha terus berupaya agar brand mereka lebih dikenal oleh masyarakat. Untuk mencapai tahap tersebut maka sebuah perusahaan harus memiliki brand awareness agar masyarakat mampu mengingat merek jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Kali ini penulis bertujuan untuk mengkaji upaya Assyifa Enterprise Wedding Organizer dalam membangun brand awareness melalui instagram. Instagram merupakan media sosial yang paling diminati oleh seluruh kalangan masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, peneliti mewawancarai owner dari Assyifa Enterprise Wedding Organizer. Penelitian ini diperkaya oleh sumber data formal maupun non formal serta didukung oleh dokumentasi peneliti. Hasil Penelitian menunjukkan upaya Assyifa Enterprise Wedding Organizer dalam membangun brand awareness melalui instagram menggunakan sebaik mungkin fitur ? fitur yang ada di Instagram seperti hashtag, instagram story, dan instagram ads. Upaya Assyifa Enterprise Wedding Organizer dalam membangun brand awareness melalui instagram masih tergolong dalam tingkat brand recognition dimana tahap para klien sudah mampu mengenali atau mengetahui merek jasa Assyifa Enterprise Wedding Organizer namun harus diberi suatu rangsangan besar. 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Surabaya