DETAIL DOCUMENT
AKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT ANGKASA PURA I (PERSERO)SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Surabaya
Author
SYAFITRI, KARMILA AINIS
Subject
J Communication 
Datestamp
2022-03-09 06:25:14 
Abstract :
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana hubungan media dengan PT Angkasa Pura I (Persero) Surabaya dalam mensosialisasikan program corporate social responsibility (CSR). Awak media merupakan jembatan penghubung antara sebuah perusahaan dengan masyarakat. Praktisi Public Relations PT Angkasa Pura I (Persero) Surabaya terus berupaya untuk menjalin kerjasama dan hubungan baik dengan media sebagai sarana komunikasi antara perusahaan dengan masyarakat untuk mencapai tujuan perusahaan. corporate social responsibility (CSR) merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang dilakukan PT Angkasa Pura I (Persero) Surabaya untuk memberikan dampak positif melalui aktivitas di lingkungan, pelanggan, karyawan, komunitas, pemegang saham dan masyarakat sipil. Sehingga kegiatan media relations merupakan salah satu upaya yang dapat digunakan untuk sosialisasi tercapainya program corporate social responsibility (CSR), sehingga mampu mendapatkan citra positif. Praktisi Public Relations PT Angkasa Pura I (Persero) Surabaya memiliki tantangan besar dalam upaya mensosialisasikan program corporate social responsibility (CSR), karena awak media mempunyai fungsi dan tugas yang demikian bertentangan dengan tujuan media relations PT Angkasa Pura I (Persero) Surabaya. Karena itu praktisi Public Relations PT Angkasa Pura I (Persero) Surabaya melakukan berbagai aktivitas yang dapat mendukung program corporate social responsibility (CSR) untuk dipublikasikan di berbagai media massa online 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Surabaya