DETAIL DOCUMENT
AKTIVITAS CUSTOMER RELATION PT PIZZA HUT INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DIMASA PANDEMI (PIZZA HUT SURABAYA DARMO )
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Surabaya
Author
DAVIANI, HILDA
Subject
J Communication 
Datestamp
2022-03-17 04:04:07 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini memfokuskan penemuan costumer relations activity atau aktivitas customer relations Pizza Hut Indonesia dalam peningkatan penjualan di masa pandemi khususnya Pizza Hut Darmo Surabaya. Dari penemuan aktivitas customer relations tersebut maka akan disimpulkan penerapan penjualan dan strategi pelayanan yang dilakukan oleh Pizza Hut Darmo Surabaya. Peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik wawancara dan dokumentasi kepada pihak-pihak yang bersangkutan di dalam Pizza Hut Darmo Surabaya. Peneliti memanfaatkan pendekatan Customer Relations Management milik Philip Kotler guna mengungkap penerapan penjualan dan strategi pelayanan yang dilakukan oleh Pizza Hut Darmo Surabaya. Pada penelitian ini ditemukan hasil yang berhubungan dengan push strategy, pull strategy dan pass strategy yang dilakukan oleh pihak Pizza Hut Darmo Surabaya. Usaha yang dilakukan oleh Pizza Hut Darmo Surabaya merupakan wujud usaha terbaik yang bisa dilakukan untuk menanggulangi penjualan di masa pandemi saat ini. 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Surabaya