DETAIL DOCUMENT
DEL KMOOMUNIKASI PADA ANAK DIFABEL DALAM MEMBANGUN RASA PERCAYA DIRI DI YAYASAN PEMBINAAN ANAK CACAT SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Surabaya
Author
PANGESTU, JENI EKA
Subject
J Communication 
Datestamp
2022-03-23 04:15:26 
Abstract :
ABSTRAK Tulisan ini membahas tentang model komunikasi untuk membangun ras percaya diri pada anak difabel di YPAC Surabaya. Tulisan ini berfokus pada model komuniksai dalam penyampaiaan pesan oleh pengajar di YPAC Surabaya kepada anak-anak berkebutuhan khusus. Sumber data yang diperoleh melalui wawancara, observasi dan dokumentasi selama bulan mei sampai bulan juni 2021. Tulisan menggunakan teori komunikasi awal yang dikemukakan oleh Harold Laswell. Tulisan memperlihatkan model komunikasi dan cara berkomunikasi guru dengan murid dengan menggunakan berbagai media dan bagiaman cara anak harus tetap percaya diri. Sementara metode yang digunakan adalah metode komunikasi linear yang berjalan satu arah atau one way dimana guru adalah pengirim pesan satu-satunya kedapa muridnya. 

File :
ISI.pdf
Institution Info

Universitas Bhayangkara Surabaya