DETAIL DOCUMENT
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAWAN CANDU COFFEE SURABAYA DI MASA PANDEMI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Surabaya
Author
SINLAMBA, LINDA MARGARETHA
Subject
J Communication 
Datestamp
2022-03-30 04:10:14 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian tentang bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran Cawan Candu Coffee Surabaya di Era Pandemi. Cawan Candu coffee merupakan salah satu kedai kopi surabaya yang melakukan strategi komunikasi pemasaran agar tetap bertahan di masa pandemi. Dengan menggunakan bauran pemasaran atau marketing mix yang terdiri dari 4p yaitu, product, price, place, promotion. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh cawan candu coffee di era pandemi. Kemudian untuk mengetahui kendala dan solusi yang dilakukan saat menjalankan strategi komunikasi pemasaran di era pandemi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dan dengan melakukan teknik wawancara, observasi serta dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa upaya komunikasi pemasaran cawan candu coffee sudah cukup baik dan memiliki strategi pemasarannya sendiri dalam masa pandemi. 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Surabaya