DETAIL DOCUMENT
KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP “SEHARI SEKOPI” SIDOARJO DALAM MENARIK MINAT BELI DI MASA PANDEMI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Surabaya
Author
YUDISTIRA, ANISYA RACITA
Subject
J Communication 
Datestamp
2022-04-04 06:11:57 
Abstract :
Abstrak Penelitian ini berjudul ??Kegiatan Komunikasi Pemasaran Coffee Shop ?Sehari Sekopi? Sidoarjo Dalam Menarik Minat Beli Dimasa Pandemi Covid-19??. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kegiatan komunikasi pemasaran yang dilaksanakan oleh ?Sehari Sekopi? Sidoarjo dalam menarik minat beli dimasa pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Tujuan dari penelitian deskriptif kualitatif untuk mengumpulkan informasi berupa deskripsi, gambaran, atau lukisan secara sistematis, faktual dan akurat mengenai faktafakta, dan sifat-sifat secara rinci yang menjelaskan gejala yang ada. Subjek penelitiannya ialah orang-orang yang merupakan informan dimana dalam teknik pemilihan informannya adalah orangorang yang dapat memberikan informasi mengenai marketing komunikasi yang digunakan yaitu Founder dan tim Sehari Sekopi. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah coffee shop ?Sehari Sekopi? menggunakan kegiatan menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan dalam menjalankan kegiatan komunikasi pemasarannya, kegiatan menginformasikan dinilai lebih efektif dibanding kegiatan yang lainnya. Karena semakin banyaknya masyarakat yang menggunakan media sosial sebagai media informasi mereka. 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Surabaya