DETAIL DOCUMENT
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO SUARA SURABAYA DALAM MENDAPATKAN IKLAN DIMASA PANDEMI COVID-19
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Surabaya
Author
KRISTANTO, SEPTIYAN RIZKI
Subject
J Communication 
Datestamp
2022-06-15 04:08:12 
Abstract :
Abstrak Pada masa pandemi covid-19 ini radio Suara Surabaya terkena dampak yang dirasakan hingga adanya pengurangan gaji karyawan. Pemasukan iklan dibutuhkan untuk memberikan gaji karyawan dan operasional lainnya maka sangat penting untuk menarik minat pengiklan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi komunikasi pemasaran yang dilakukan radio Suara Surabaya dalam mendapatkan iklan pada masa pandemi covid-19. Metode yang digunakan adalah studi kasus deskriptif kualitatif. Dalam mendapatkan pengiklan pada masa covid-19 untuk menarik perhatian pengiklan yaitu dengan memberikan diskon dan plihan paket- paket iklan yag ditawarkan kepada calon pengiklan dan dengan digunakan. Sebagai penunjang, promosi dalam menciptakan citra positif radio Suara Surabaya pada masa pandemi covid-19 mengarah ke soft campaign dan bersifat edukasi. 

Institution Info

Universitas Bhayangkara Surabaya