DETAIL DOCUMENT
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM REBRANDING KEBUN BINATANG SURABAYA MELALUI PENGOPTIMALAN AKUN INSTAGRAM @KEBUNBINATANGSURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Surabaya
Author
AZHARI, IRZA MAULANA
Subject
HN Social history and conditions. Social problems. Social reform 
Datestamp
2023-01-11 02:38:41 
Abstract :
Kebun Binatang Surabaya adalah taman perlindungan satwa yang juga berfungsi sebagai tempat rekreasi serta sebagai laboratorium hidup bagi masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing public relations dalam rebranding Kebun Binatang Surabaya melalui pengoptimalan akun instagram @kebunbinatangsurabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan menggunakan metode wawancara kepada informan serta melakukan observasi pada akun Instagram KBS. Hasil dari penelitian ini adalah Marketing Public Relations KBS menggunakan tiga strategi (Pull Strategy, Push Strategy, Pass Strategy) serta tahapan Rebranding (Repositioning, Renaming, Redesign dan Relaunch) yang diterapkan oleh Kebun Binatang Surabaya melalui akun instagram @kebunbinatangsurabaya 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Surabaya