DETAIL DOCUMENT
PERAN CUSTOMER SERVICE SUB JERSEY DALAM MENGATASI KELUHAN PELANGGAN PADA MEDIA SOSIAL MENGENAI PENERAPAN E-COMMERCE SAAT PANDEMI COVID 19
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Surabaya
Author
Kirana, Anastasya Sasi
Subject
HN Social history and conditions. Social problems. Social reform 
Datestamp
2023-01-12 05:35:48 
Abstract :
Penelitian ini berjudul ?Peran Customer Service Sub Jersey Dalam Mengatasi Keluhan Pelanggan Pada Media Social Mengenai Penerapan E-Commerce Pandemi Covid 19?. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui secara rinci bagaimana peran customer service SUB Jersey dalam mengatasi keluhan pelanggan melalui beberapa tahap. Jenis penelitian ini adalah jenis deskriptif melalui pendekatan kualitatif yaitu penelitian yang menghasilkan data berupa tulisan dan ungkapan yang diperoleh langsung dari hasil wawancara dan observasi di lapangan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pandemi covid 19 membuat SUB Jersey mengambil terobosan baru dengan menerapkan e-commerce, namun ditengah penerapan tersebut justru banyak pelanggan yang mengeluhkan hal itu dan peran customer service dalam mengatasi keluhan pelanggan di SUB Jersey sangat penting karena customer service SUB Jersey dapat mengatasi keluhan pelanggan dengan cepat dan tepat sehingga pelanggan yang menyampaikan keluhannya merasa puas dengan pelayanan yang diberikan dan dapat menjalin komunikasi baik dengan para pelanggan. 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Surabaya