DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL, DAN LOKASI TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBLAK DAPUR MINI BALONGBENDO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Surabaya
Author
DAMAYANTI, DELLA RIKA
Subject
Management 
Datestamp
2023-03-20 04:12:31 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Seblak Dapur Mini Balongbendo. Pengaruh Pemasaran Di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Seblak Dapur Mini Balongbendo. Pengaruh Lokasi Toko Terhadap Keputusan Pembelian Seblak Dapur Mini Balongbendo dan pengaruh secara dominan. Penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang ke Seblak Dapur Mini Balongbendo dengan tujuan membeli produk yang dijual di Seblak Dapur Mini Balongbendo. Sampel penelitian berjumlah 180 responden. Diolah dengan uji validitas menggunakan metode Product Moment Correlation, uji reliabilitas dengan menggunakan metode Cronbach?s Alpha, uji t (parsial), dan uji dominan dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan dengan nilai thitung > ttabel (2.420 > 1.973) dengan tingkat signifikansi 0,017 < 0,05, pemasaran di sosial media produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan dengan nilai thitung > ttabel (3.606>1.973) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 dan lokasi toko berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan dengan nilai thitung > ttabel (4.598 > 1.973) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. 

Institution Info

Universitas Bhayangkara Surabaya