DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA DEPOT “AYAM GEPREK CENDRAWASIH” DI KOTA SITUBONDO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Surabaya
Author
SHOLAHUDDIN, MUAFIQ
Subject
Accounting 
Datestamp
2023-03-30 04:12:57 
Abstract :
Kepuasan merupakan tingkat perasaan konsumen setelah mendapatkan produkatau pelayanan dari sebuah perusahaan. Perasaan tersebut timbul karena pelanggan membandingkan harapan mengenai produk atau jasa yang akan diperoleh dengan kenyataan. Kualitas Pelayanan merupakan tingkat keunggulan yang diharapkan dan pengendalian atas tingkatan keunggulan tersebut untuk memenuhi keinginan konsumen. Kepercayaan merupakan penilaian seorang individu setelah memperoleh, dan mengumpulkan informasi kemudian akan menghasilkanberbagai penilaian dan anggapan. Hubungan antara kepercayaan dan kesetiaan pelanggan merupakan perantara kunci dalam membangun keberhasilan pertukaran hubungan untuk membangun kesetiaan pelanggan yang tinggi. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tujuan agar penelitian ini untuk mengetahui apakah kepuasan, kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh secara simultan, parsial dan dominan terhadap kesetiaan pelanggan di Depot ?Ayam Geprek Cendrawasih? di Kota Situbondo. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semuavariabel berpengaruh secara simultan dan parsial berpengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan pelanggan. Sedangkan variabel yang dominan adalah kepercayaan terhadap kesetiaan pelanggan. Sehingga berpengaruh signifikan terhadap variabelkesetiaan pelanggan. 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Surabaya