DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK, CABANG SURABAYA.
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Surabaya
Author
SETYAWAN, FANDI DWI
Subject
Management 
Datestamp
2024-03-27 05:21:52 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk, Cabang Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan Data primer melalui hasil kuesioner yang jawabannya diperoleh dari nasabah yang pernah berkunjung atau bertransaksi di PT. Bank Central Asia Tbk, Cabang Surabaya.. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling. Analisis data yang digunakan uji asumsi klasik dan analisis linier berganda. Variabel independent yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepercayaan sedangkan variabel dependent adalah kepuasan (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan secara simultan dari Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepercayaan terhadap kepuasan. Dan ada pengaruh positif dan signifikan dari Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepercayaan secara parsial terhadap kepuasan. Variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk, Cabang Surabaya adalah kualitas pelayanan. 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Surabaya