DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN DI PT SEMEN INDONESIA LOGISTIK CABANG GULOMANTUNG GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
FITRIANI, ANNISATUN NUR
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-04-24 03:01:00 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian di PT. Semen Indonesia Logistik Cabang Gulomantung Gresik. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan jumlah sampel 154 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan Sampling Incidetal .Hasil penelitian terbukti menunjukkan bahwa variabel Brand Image, Kualitas Produk, Harga berpengaruh positif dan signifikan dan variabel kualitas layanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik