Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
ELLOKE, NOVIA FATMAWATI PADA
Subject
Economic And Business
Datestamp
2019-05-02 01:59:59
Abstract :
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh Product, Price,
Promotion Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk
Blender Miyako di Kota Mojokerto. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan
penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner
terhadap 100 masyarakat Mojokerto yang mempunyai produk Miyako dengan
menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan
menggunakan analisis jalur. Hasil analisis memperlihatkan bahwa Product
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miyako di Kota
Mojokerto, Price tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
produk Miyako di Kota Mojokerto, Promosi tidak berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian produk Miyako di Kota Mojokerto, dan Saluran
distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miyako
di Kota Mojokerto.