DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PRODUCT, PRICE, PROMOTION DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLENDER MIYAKO DI KOTA MOJOKERTO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
ELLOKE, NOVIA FATMAWATI PADA
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-05-02 01:59:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh Product, Price, Promotion Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Blender Miyako di Kota Mojokerto. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 masyarakat Mojokerto yang mempunyai produk Miyako dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Hasil analisis memperlihatkan bahwa Product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miyako di Kota Mojokerto, Price tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miyako di Kota Mojokerto, Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miyako di Kota Mojokerto, dan Saluran distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miyako di Kota Mojokerto. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik