DETAIL DOCUMENT
PENGARUH FASILITAS, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. PELAYARAN SAKTI INTI MAKMUR CABANG GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
SAUDIYAH, RENY FATMAWATI
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-03-15 07:34:15 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh variabel fasilitas, harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur Cabang Gresik. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Dimana populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang pada kapal express bahari yang jumlahnya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik penelitian nonprobability sampling dengan jumlah sampel dalam penelitian ini 100 orang penumpang yaitu mereka yang menggunakan jasa PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur Cabang Gresik Di Kapal Express Bahari 8E Gresik. Persamaan regresi dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda yang digunakan untuk menguji pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial fasilitas, harga, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian secara parsial fasilitas berpengaruh dan signifikan terhadap harga, dan kualitas layanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik