DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MESIN PARUT DI CV SENENG BARENG SEJAHTERA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
SALAM, ANNISA MARINDA
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-03-15 07:30:32 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian Kualitas produk, harga Produk, Brand Image, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mesin Parut CV Seneng Bareng Sejahtera. Objek penelitian adalah konsumen CV Seneng Bareng Sejahtera. Responden sebanyak 100 orang yang dipilih berdasarkan metode sampling incidental. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa varianel kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik