DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SALES PROMOTION, HARGA, DAN HEDONIC MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DI SUNFRIDAY STORE GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
BUSTAMY, MALARANTINA
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-03-14 01:56:34 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sales Promotion, Harga, dan Hedonic Motivation Terhadap Impulse Buying di Sunfriday Store Gresik. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Sunfriday Store Gresik. Teknik pengambilan sampel menggunakan incidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sales promotion, harga, dan hedonic motivation berpengaruh positif signifkan terhadap impulse buying di Sunfriday Store Gresik. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik