DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ICHI SUSHI GRESIK.
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
Virgiawan, Virgo
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-03-15 07:20:42 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Kaulitas Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Ichi Shusi Gresik secara parsial. Pentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non Probability sampling dan pengambilan sampel dengan Accidental sampling yang dilakukan dengan siapa saja yang ditemui secara kebetulan sebagai sampel dan cocok sebagai sumber data. Jumlah sampel yang diambil adalah 96 orang, jenis data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari responden dengan cara membagikan kuisoner dan teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Dan nilai R 0,973 terjadi hubungan yang positif antara variabel kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian di Ichi Shusi Gresik. Dan nilai R square sebesar 0,944 atau 94,4% menunjukan bahwa pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat ( Keputusan Pembelian) adalah 94,4 %. Secara parsial Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Inovasi Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikasi 0,533 dan thitung sebesar ),626 maka dari itu thitung < dari ttabel.Hasil persamaan analisi Regresi linear berganda sebesar Y=1,637 + 0,128X1 + 0,520X2 + 0,334X3 + 0,037X4+ e. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik