DETAIL DOCUMENT
PENGARUH INOVASI PRODUK, ORIENTASI PASAR, DAN RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM PENGRAJIN REBANA DI DESA BUNGAH
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
Chamdi, M. Azizul
Subject
Management 
Datestamp
2022-03-13 04:48:13 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Produk, Orientasi Pasar Dan Rantai Pasokan Terhadap Kinerja Pemasaran UMKM Pengrajin Rebana Di Desa Bungah. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif, dengan jumlah sampel sebanyak 32 UMKM pengrajin rebana di desa Bungah. Persamaan regresi dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang digunakan untuk menguji pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap kinerja Pemasaran UMKM Pngrajin Rebana Di Desa Bungah, variabel Orientasi Pasar berpengaruh signifikan terhadap kinerja Pemasaran UMKM Pngrajin Rebana Di Desa Bungah, variabel Rantai Pasokan berpengaruh signifikan terhadap kinerja Pemasaran UMKM Pengrajin Rebana Di Desa Bungah. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik