DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, EVENT DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Bintang Sport Club di Gresik)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
AZIS, ABDUL
Subject
Accounting 
Datestamp
2019-03-08 01:47:56 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, event, dan harga terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang telah memutuskan untuk melakukan pembelian atau sewa lapangan di Bintang Sport Club yang berada di Gresik. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 70 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, event berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik