DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik Angkatan Tahun 2017)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
Ardiansyah, M. Rizal
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2022-06-22 09:41:19 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian online di situs Lazada.co.id (studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik angkatan tahun 2017), Populasi dalam penelitian ini sebanyak 1,030 mahasiswa baik pagi maupun sore dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 154 mahasiswa, Jenis data yang digunakan adalah data primer, Pengujian dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung < t tabel (1,746 < 1,975). Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung > t tabel (42,883 > 1,975). Kualitas Informasi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung < t tabel (-1,711 < 1,975) online di situs Lazada.co.id. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik