DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PRODUK, CITRA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA MUSLIM STORE GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
LUTHFIYATI, NUR RAHMA
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-03-15 06:13:17 
Abstract :
Fenomena persaingan sedikit banyak mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pemilihan toko pakaian, persaingan yang ketat di bidang usaha sejenis membuat setiap perusahaan di dalam persaingan secara tidak langsung akan mengalami sebuah kenaikan maupun penurunan dalam penjualan. Maka setiap perusahaan harus mampu memahami perilaku konsumen pada pasar sasarannya, karena kelangsungan hidup perusahaan tersebut sebagai organisasi yang berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen sangat tergantung pada perilaku konsumennya. (Kotler dan Amstrong, 2008:181) Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh produk, citra merek, promosi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian busana muslim pada Muslim Store Gresik, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, digunakan untuk menggambarkan kegiatan promosi yang dilakukan perusahaan dan teknik analisis kuantitatif dengan menggunakan hubungan korelasi dengan metode pearson product moment (regresi berganda). Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi bauran pemasaran oleh Muslim Store Gresik untuk mempengaruhi keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan bahwa produk, citra merek, promosi dan gaya hidup secara parsial berpengaruh sinifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim pada Muslim Store Gresik, dimana dari beberapa faktor tersebut citra merek yang paling dominan. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik