DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT DELIVERY GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
JENI, ADEL TRUDIS NURYA
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-03-15 05:58:50 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel produk, harga, tempat, dan promosi penjualan secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Pizza Hut Delivery Gresik. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Data primer diperoleh melalui wawancara langsung dengan Manajer Pizza Hut Delivery Gresik. Teknik analisis data yang diguanakan adalah regresi linier berganda yang tujuannya untuk menghitung besarnya koefisien regresi yang akan menunjukan besarnya pengaruh variabel bebas yang terdiri dari variabel produk, harga, tempat, dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel produk, harga, tempat, dan promosi penjualan secara parsial berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik