DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK OLEH KONSUMEN DI KABUPATEN GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
HAMDANI, M. AINUR RIFKI
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-03-15 06:00:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Gojek Oleh Konsumen Di Kabupaten Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap 96 responden konsumen aplikasi Gojek di Gresik dengan menggunakan teknik accidental sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan aplikasi, sedangkan promosi penjualan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan aplikasi. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik