DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT. Smartfren Telecom
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
Ikhwani, Jauhar
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-03-11 01:50:06 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di PT. Smartfren Telecom. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 Pelanggan atau user yang datang ke galeri Smartfren Gresik dan menggunakan produk smartfren. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara simultan kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara parsial Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan promosi juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik