DETAIL DOCUMENT
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN MIDTOWN HOTEL SURABAYA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN JASA HOTEL
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
Veronica, Ika Alif Vera
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-03-11 02:00:11 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran Hotel Midtown Surabaya dalam menghadapi persaingan jasa hotel. Dengan menggunakan metode kualitatif, peneliti melakukan wawancara, observasi dan dokumentasi dalam mengumpulkan data tentang strategi bauran pemasaran Hotel Midtown Surabaya. Teknik analisa data penelitian ini menggunakan teknik analisis data interaktif. Dari hasil analisis data menunjukkan bahwa strategi bauran pemasaran untuk produk jasa sudah baik, untuk harga memiliki standarisasi harga hotel bintang 3 dan dirasa sudah mampu bersaing. Pada promosi, pihak hotel memanfaatkan momentum atau hari-hari perayaan dalam melakukan promosi. Selain itu promosi dilakukan melalui media cetak maupun media social dan radio. Untuk tempat, lokasi dari hotel Midtown sudah strategis karena mudah dijangkau, dekat lokasi perbelanjaan, ruang public dan juga destinasi wisata lain. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik