DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Electronic Word Of Mouth Dalam Keputusan Pembelian Erigo Di Kabupaten Gresik Oleh Generasi Z
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
Dwi Kurnia, Umrio
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2023-07-13 07:58:55 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh brand image, brand trust, dan electrpnic word of mouth terhadap keputusan pembelian erigo di kabupaten gresik oleh generasi z. Dengan menggumpulkan data dari hasil yang didapat melalui kuisoner yang diisi oleh 90 responden, yang menurut peneliti memenuhi kriteria. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi berganda. Hasil regresi memperlihatkan bahwa brand image dan electronic word of mouth berhubungan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan brand trust berpengaruh secara positif, namun tidak signifikan. Penelitian ini dapat digunakan organisasi atau individual untuk menentukan variabel yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini memiliki keterbatasan jumlah variabel yang diuji, dan objek yang ditelii, dan lokasi penelitian bersifat spesifik. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik