DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MEREK, DESAIN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERSEBAYA STORE GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
SUSANTO, ARIS
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-03-11 01:57:40 
Abstract :
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh merek, desain produk dan lokasi terhadap minat beli konsumen di Persebaya Store Gresik. Sampel menggunakan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling atau pengambilan sampel secara tidak acak dengan memilih pengunjung sebanyak 100 orang. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda membuktikan bahwa merek dan lokasi terbukti tidak mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap minat beli konsumen di Persebaya Store Gresik, sedangkan desain produk terbukti mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap minat beli konsumen di minat beli konsumen di Persebaya Store Gresik. Secara simultan merek, desain produk dan lokasi terbukti berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Persebaya Store Gresik. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik