DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Perceived Risk, Consumer Lifestyle dan Online Trust Terhadap Minat Pembelian Produk Fashion Pada Media Sosial Instagram di Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
Sakti, Taranggana Ari
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-03-11 01:59:00 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceive risk, consumer lifestyle dan online trust terhadap minat beli produk fashion pada media sosial Instagram di Surabaya. Adapun sampel dalam penelitian ini terdiri dari 75 responden. Variabel independen dalam penelitian ini adalah perceive risk, consumer lifestyle dan online trust, sedagkan variabel dependennya adalah minat beli Produk Fashion di Instagram. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceive risk, consumer lifestyle dan online trust berpengaruh secara parsial terhadap minat beli produk fashion pada media sosial instagram di Surabaya 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik