DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MOTIVASI BERWISATA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE ISTANA GUNUNG MAS DI LAMONGAN : PERSPEKTIF GENERASI MILLENIAL
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
SETYAWAN, ARIES CANDRA
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-03-11 01:56:42 
Abstract :
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh motivasi wisata, electronic word of mouth dan citra destinasi terhadap keputusan berkunjung ke Istana Gunung Mas di Lamongan. Sampel menggunakan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling atau pengambilan sampel secara tidak acak dengan memilih pengunjung sebanyak 106 orang. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda membuktikan bahwa motivasi wisata dan citra destinasi terbukti tidak mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap keputusan berkujung ke Istana Gunung Mas di lamongan, sedangkan electronic word of mouth terbukti mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap keputusan berkunjung ke Istana Gunung Mas di Lamongan 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik