DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Natasha Skin Clinic Center Gresik)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
Wahyuni, Melinda Desy
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-03-15 07:18:36 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Natasha Skin Clinic Center. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Natasha Skin Clinic Center dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Kuota Sampling, yaitu teknik untuk menentukan sampel dari populasi yang mempunyai ciri-ciri tertentu sampai jumlah (kuota) yang diinginkan terpenuhi.berdasarkan hasil penelitian ditemukan persamaan regresi sebagai berikut Y = 3,692 + 0,193X1 + 0,231X2+ 0,208X3 + 0,215X4 + e. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Variabel yang mempunyai pengaruh terbesar adalah variabel kepercayaan merek dengan koefisien regresi sebesar 0,231, sedangkan variabel yang mempunyai pengaruh terkecil adalah persepsi harga dengan koefisien sebesar 0,193. Pengujian hipotesis menggunakan uji t yang menunjukan bahwa keempat variabel independen yaitu persepsi harga (X1), kepercayaan merek (X2), kualitas pelayanan(X3) dan lokasi (X4) yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel persepsi harga (X1), kepercayaan merek (X2), kualitas pelayanan(X3) dan lokasi (X4) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik