DETAIL DOCUMENT
Analisis Strategi Implementasi Integrated Marketing Communication di PT BPW Shafira Lintas Semesta
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
Lestari, Mita Dwi
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2024-02-15 03:18:38 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan Menganalisis strategi implementasi integrated marketing communication yang dilakukan oleh PT. BPW Shafira Lintas Semesta. Penelitian ini dilakukan di PT BPW Shafira Lintas Semesta Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data dengan wawancara mendalam dan observasi. Data yang dikumpulkan kemudian dianalisis dengan menggunakan Model analisis interaktif Miles dan Huberman. Hasil penelitian ini menunjukkan Shafira menggunakan delapan model komunikasi pemasaran terpadu diantaranya yaitu periklanan, promosi penjualan, acara dan pengalaman, hubungan masyarakat dan publisitas, pemasaran online dan sosial media, pemasaran langsung dan berbasis data penjualan personal. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik