DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH JASA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA GKB GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
Sugito, Hadi
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-04-10 06:55:09 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Memilih Jasa Bimbingan Belajar Primagama Gkb Gresik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Orang Tua dari siswa bimbingan Belajar Primagama tahun 2018 yakni 30 responden dengan sampel Jenuh, Jenis data yang digunakan adalah data primer, Pengujian dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra merek berpengaruh terhadap Keputusan Memilih Jasa Bimbingan Belajar dengan t hitung > t tabel (2,379 > 2,048). Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Memilih Jasa Bimbingan Belajar dengan t hitung < t tabel (0,911 < 2,048). Word Of Mouth tidak berpengaruh terhadap Keputusan Memilih Jasa Bimbingan Belajar dengan t hitung < t tabel (0,656 < 2,048) di Primagama Gkb Gresik. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik