DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP NILAI PELANGGAN (Studi pada Pembeli Jasa Aktivasi Intuisi di Tri Bina Cita Malang)
Total View This Week13
Institusion
Universitas Muhammadiyah Malang
Author
WULANDARI, WIDYA
Subject
HD61 Risk Management 
Datestamp
2016-03-28 07:07:20 
Abstract :
Atribut produk yang terdiri dari kualitas produk, fitur produk, dan desain produk akan menciptkan nilai pelanggan. Semakin baik atribut yang melekat pada sebuah produk, maka akan semakin tinggi nilainya bagi pelanggan. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya sebuah atribut produk untuk diketahui kelemahan dan keunggulannya agar bisa memperbaiki atribut yang mlekat pada produk dan mempertahankan keunggulan produk untuk menciptakan nilai pelanggan. Tujuan penelitian adalah untuk menguji pengaruh atribut produk terhadap nilai pelanggan di Tri Bina Cita Malang. Sampel penelitian sebanyak 150 responden, yang diambil berdasarkan purposive sampling dari pelanggan Tri Bina Cita. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dan uji t. Hasil dari uji t atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan. Berdasarkan analisis determinan menunjukkan variabel atribut produk mampu menjelaskan variabel nilai pelanggan 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Malang