DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Konsumen Natasha Skin Care Di Kota Malang)
Total View This Week4
Institusion
Universitas Muhammadiyah Malang
Author
Rukmana, Anis
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2016-10-13 11:56:42 
Abstract :
Keyword : Citra merek, Citra perusahaan, Citra pemakai, Citra produk, Loyalitas pelanggan, Brand image, Corporate image, User image, Product image, Consumer loyalty Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek (brandimage) terhadap loyalitas pelanggan Natasha Skin Care. Loyalitas konsumen merupakan hal yang penting untuk dilakukan suatu perusahaan untuk mengatasi persaingan yang ketat di dunia usaha sekarang ini. Salah satu jalan untuk meraih keunggulan kompetisi dalammempertahankan loyalitas konsumen adalah dengan membentuk citra merek yang baik di mata konsumen. Metode yang digunakan adalah metode survey. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda serta menggunakan uji f, dan uji t. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Natasha Skin Care dengan jumlah 100 responden. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa citra perusahaan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan citra produk berpengaruh lebih dominan terhadap loyalitas pelanggan dari pada citra pemakai. Dalam penelitian ini, citra merek hanya berpengaruh 26% terhadap loyalitas pelanggan sedangkan 74% dipengaruhi oleh variabel lain. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Malang