DETAIL DOCUMENT
PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH PADA BANK JAWA BARAT DAN BANTEN KANTOR CABANG PEMBANTU BANDAR JAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
ANGGRAINI, WINDI
Subject
Perbankan 
Datestamp
2022-01-27 03:17:10 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja peranan customer service pada Bank Jawa Barat Dan Banten Kantor Cabang Pembantu Bandar Jaya dan mengetahui bagaimana peranan peranan customer service dalam meningkatkan kualitas pelayanan nasabah pada Bank Jawa Barat Dan Banten Kantor Cabang Pembantu Bandar Jaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kualitatif dengan menggunakan teknik wawancara langsung dan menyebarkan kuesioner kepada nasabah Bank Jawa Barat Dan Banten Kantor Cabang Pembantu Bandar Jaya. Berdasarkan dari hasil penelitian dengan menggunakan metode wawancara bahwa peranan customer service dalam meningkatkan kualitas pelayanan nasabah sangatlah baik, hal ini ditunjukkan dengan hasil wawancara dan penyebaran angket kuesioner yang telah dilakukan yaitu mayoritas nasabah merasa puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh customer service pada Bank Jawa Barat Dan Banten Kantor Cabang Pembantu Bandar Jaya. Dengan begitu kualitas pelayanan customer service yang sudah baik dapat ditingkatkan lagi agar nasabah tetap puas. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro