DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERIKLANAN, KUALITAS PELAYANAN, JAMINAN RASA AMAN DAN HUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH BMT ASSYAFIIYAH DI KOTA GAJAH LAMPUNG TENGAH
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Yulianti, Indri
Subject
Manajemen 
Datestamp
2022-02-02 07:08:03 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Periklanan,Kualitas Pelayanan, Jaminan Rasa Aman Dan Hubungan MasyarakaTerhadap Minat Menabung Nasabah BMT Assyafiiyah di Kota GajahLampung Tengah. Data diperoleh dari hasil kuesioner. Analisa datapenelitian ini dilakukan dengan menggunakan Pengujian PersyaratanInstrumen, Pengujian persyaratan analisis untuk regresi (Cross Section)dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Periklanan, kualitaspelayanan, jaminan rasa aman dan hubungan masyarakat secarabersama-sama berpengaruh terhadap minat menabung nasabah padaBMT Assyafiiyah Kota Gajah Lampung Tengah. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro