DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DESAIN KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM ANEKA KERIPIK MURNI KOTA GAJAH
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
monica yatikasari, bela
Subject
Manajemen 
Datestamp
2022-02-11 01:47:31 
Abstract :
Tingkat penjualan aneka keripik murni mengalami peningkatan dan penurunan yang tidak stabil setiap bulannya. Tingkat penjulan ini menunjukan gambaran kepuasan yang dirasakan Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Desain Kemasan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Aneka Keripik Murni Kota Gajah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.Pengumpulan data diperoleh dari hasil kuisioner kepada 91 responden yang diambil menggunakan rumus dari slovin. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS (Statistical Packages for the Social Science) Versi 20..Analisa data penelitian dilakukan dengan menggunakan Pengujian Persyaratan Instrument, Pengujian Persyaratan Analisis dan Pengujian Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi, Kualitas Produk, Desain Kemasan, dan Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Hal ini menunjukkan bahwa jika persepsi Promosi, Kualitas Produk, Desain Kemasan, dan Harga dapat mempengaruhi perasaan konsumen, maka kepuasan untuk membeli produk tersebut akan meningkat. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro