Abstract :
Tingkat penjualan aneka keripik murni mengalami peningkatan dan
penurunan yang tidak stabil setiap bulannya. Tingkat penjulan ini menunjukan
gambaran kepuasan yang dirasakan Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Desain
Kemasan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Aneka
Keripik Murni Kota Gajah. Jenis penelitian
ini adalah penelitian
kuantitatif.Pengumpulan data diperoleh dari hasil kuisioner kepada 91 responden
yang diambil menggunakan rumus dari slovin. Metode analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS (Statistical Packages for the Social
Science) Versi 20..Analisa data penelitian dilakukan dengan menggunakan
Pengujian Persyaratan Instrument, Pengujian Persyaratan Analisis dan
Pengujian Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi, Kualitas
Produk, Desain Kemasan, dan Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan
secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Hal ini menunjukkan
bahwa jika persepsi Promosi, Kualitas Produk, Desain Kemasan, dan Harga
dapat mempengaruhi perasaan konsumen, maka kepuasan untuk membeli
produk tersebut akan meningkat.