Abstract :
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Harga, Merek,
Kemasan Dan Promosi Terhadap Sikap Konsumen Membeli Produk Kopi Kapa
lApi Di Kecamatan Metro Timur. Jenis penelitian yang digunakan dalam
penelitian ini adalah penelitian Komparatif bertujuan untuk mencar ijawaban
secara mendasar mengenai sebab-akibat, dengan menganalisis faktor-faktor
penyebab terjadinya maupun munculnya suatu fenomena atau kejadian tertentu.
Pengumpulan data di peroleh dari hasil kuisioner kepada 100 responden
konsumen produk kopi kapal api. Analisa data penelitian dilakukan dengan
menggunakan analisis data kuantitatif dengan pengujian persyaratan instrumen,
Persyaratan analisis dan hipotesis.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable
Harga, Merek, Kemasan Dan Promosi Berpengaruh positif signifikan Terhadap
Sikap Konsumen Membeli Produk Kopi Kapal Api Di Kecamatan Metro Timur.