DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, MEREK, KEMASAN DAN PROMOSI TERHADAP SIKAP KONSUMEN MEMBELI PRODUK KOPI KAPAL API DI KECAMATAN METRO TIMUR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
anita, anita
Subject
Pendidikan 
Datestamp
2022-02-15 07:44:40 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Harga, Merek, Kemasan Dan Promosi Terhadap Sikap Konsumen Membeli Produk Kopi Kapa lApi Di Kecamatan Metro Timur. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian Komparatif bertujuan untuk mencar ijawaban secara mendasar mengenai sebab-akibat, dengan menganalisis faktor-faktor penyebab terjadinya maupun munculnya suatu fenomena atau kejadian tertentu. Pengumpulan data di peroleh dari hasil kuisioner kepada 100 responden konsumen produk kopi kapal api. Analisa data penelitian dilakukan dengan menggunakan analisis data kuantitatif dengan pengujian persyaratan instrumen, Persyaratan analisis dan hipotesis.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Harga, Merek, Kemasan Dan Promosi Berpengaruh positif signifikan Terhadap Sikap Konsumen Membeli Produk Kopi Kapal Api Di Kecamatan Metro Timur. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro