DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, Promosi Dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian HP Samsung Pada Eldorado Semarang Cell di Kota Metro
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Dewi, Oktriyana
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-10-21 04:14:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah gaya hidup, citra merek, promosi dan minat beli berpengaruh sighnifikan terhadap keputusan pembelian smartphone samsung di eldorado semarang cell. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu program komputer yaitu SPSS 22 For Windows. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah 1) Variabel gaya hidup tidak berpengaruh dan tidak sighnifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Variabel citra merek tidak berpengaruh dan tidak sighnifikan terhadap keputusan pembelian, 3) variabel promosi berpengaruh dan tidak sighnifikan terhadap keputusan pembelian, 4) variabel minat beli berpengaruh dan tidak sighnifikan terhadap keputusan pembelian, 5) secara simultan variabel gaya hidup, citra merek, promosi dan minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Eldorado Semarang Cell. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro