Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah gaya hidup, citra
merek, promosi dan minat beli berpengaruh sighnifikan terhadap keputusan
pembelian smartphone samsung di eldorado semarang cell.
Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Dalam
penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda
untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu
program komputer yaitu SPSS 22 For Windows.
Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah 1) Variabel gaya hidup
tidak berpengaruh dan tidak sighnifikan terhadap keputusan pembelian, 2)
Variabel citra merek tidak berpengaruh dan tidak sighnifikan terhadap keputusan
pembelian, 3) variabel promosi berpengaruh dan tidak sighnifikan terhadap
keputusan pembelian, 4) variabel minat beli berpengaruh dan tidak sighnifikan
terhadap keputusan pembelian, 5) secara simultan variabel gaya hidup, citra
merek, promosi dan minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada
Eldorado Semarang Cell.