DETAIL DOCUMENT
ANALISIS HARGA, KEMENARIKAN POSTING MESSAGES, KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBALIAN DENGAN SISTEM PRE ORDER PADA ONLINE SHOP QOLSA DI KOTA METRO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Cahyani, Rima Septiana
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-10-21 04:34:41 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keputusan pembelian (harga (X1), Kemenarikan Posting (X2), Kepercayaan (X3) dan Minat Beli (4)) terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian dan mengetahui pengaruh harga (X1), Kemenarikan Posting (X2), Kepercayaan (X3) dan Minat Beli (4) secara simultan berpengaruh positif terhadap terhadap keputusan pembelian. . Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, yaitu wawancara atau kuisioner. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu program komputer yaitu SPSS 17 For Windows. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah 1) Variabel harga, Kemenarikan Posting, Kepercayaan dan Minat Beli, secara parsial mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian, 2) Variabel kepercayaan mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian. 3) variabel harga, Kemenarikan Posting, Kepercayaan dan Minat Beli secara simultan mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian dengan sistem pre order secara online di butik Online Shop Qolsa Metro. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro