Abstract :
PeneIitian ini bertujuan untuk menganaIisis Pengaruh Reliability dan
Promosi Pada Media Sosial Terhadap Keputusan Memilih Produk Studi pada
(Simple Picture Photography) Di Kabupaten Lampung Tengah.
PeneIitian ini diIakukan pada penyedia jasa Photography yaitu Simple
Picture Photography. Dengan meneIiti dan menganaIisis pada data periode
2019. Kemudian data dioIah dengan SPSS versi 21 dengan pendekatan uji
asumsi dasar dengan metode, VaIiditas,NormaIitas, ReIiabiIitas.
PeneIitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan aIat anaIisis regresi
Iinier berganda untuk menguji Pengaruh antara Reliability dan Promosi Pada
Media Sosial Terhadap Keputusan Memilih Produk Studi pada (Simple Picture
Photography) Di Kabupaten Lampung Tengah.
HasiI peneIitian menunjukkan bahwa Reliability simuItan tidak berpengaruh
Terhadap Keputusan Memilih Produk. PeneIitian secara parsiaI Promosi Pada
Media Sosial berpengaruh terhadap Keputusan Memilih Produk