DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Reliability dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Memilih Produk Studi pada (Simple Picture Photography) Di Kabupaten Lampung Tengah
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Hayati, Tia Rahmalia
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-10-21 06:41:10 
Abstract :
PeneIitian ini bertujuan untuk menganaIisis Pengaruh Reliability dan Promosi Pada Media Sosial Terhadap Keputusan Memilih Produk Studi pada (Simple Picture Photography) Di Kabupaten Lampung Tengah. PeneIitian ini diIakukan pada penyedia jasa Photography yaitu Simple Picture Photography. Dengan meneIiti dan menganaIisis pada data periode 2019. Kemudian data dioIah dengan SPSS versi 21 dengan pendekatan uji asumsi dasar dengan metode, VaIiditas,NormaIitas, ReIiabiIitas. PeneIitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan aIat anaIisis regresi Iinier berganda untuk menguji Pengaruh antara Reliability dan Promosi Pada Media Sosial Terhadap Keputusan Memilih Produk Studi pada (Simple Picture Photography) Di Kabupaten Lampung Tengah. HasiI peneIitian menunjukkan bahwa Reliability simuItan tidak berpengaruh Terhadap Keputusan Memilih Produk. PeneIitian secara parsiaI Promosi Pada Media Sosial berpengaruh terhadap Keputusan Memilih Produk 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro