DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Orientasi Pelanggan dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran pada PD Mawaddah Umulyatama di Kota Metro
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Kartika, Puspita Chandra
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-10-22 04:14:33 
Abstract :
Penelitian ini untuk mengetahui apakah orientasi pelanggan dan inovasi produk berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pemasaran pada PD Mawaddah Umulyatama di Kota Metro. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu program komputer yaitu SPSS 19 For Windows. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah : 1). Variabel Orientasi Pelanggan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada PD Mawaddah Umulyatama di Kota Metro. 2). Variabel Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada PD Mawaddah Umulyatama di Kota Metro. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro